Ads horizontal

Senin, 28 Maret 2011

Sylph

Sylph adalah sebutan untuk awan. Dipercaya bahwa langit yang mempunyai banyak Sylph adalah langit yang sehat.




Banyak praktisi orgone mengukur prestasi dengan mengamati seberapa sering sylph muncul dalam sehari atau seberapa banyak sylph terlihat di rumah mereka. Meerka menganggap bahwa keberadaan sylph adalah bukti keberhasilan dari alat buatan mereka untuk membuat alam lebih baik.

Beberapa orang percaya bahwa awan sylph adalah makhluk hidup. Bahkan beberapa percaya bahwa sylph akan turut membantu kerja dari alat mereka dalam membersihkan langit dari chemcloud atau chemtrail.

Sayangnya sekarang ini banyak yang terlalu terpaku mengejar tampilnya sylph tanpa menghiraukan bagaimana alat mereka mempengaruhi hal yang lain seperti manusia, burung, cuaca atau bahkan chemcloud.

Banyak yang cepat puas hanya dengan bisa melihat sylph dan kemudian tidak mengecek lebih lanjut apakah lingkungan mereka betul - betul menjadi lebih baik dengan keberadaan alat orgone mereka. Ada beberapa kasus dimana mereka melaporkan terbentuknya sylph di langit namun pada saat yang sama mengalami susah tidur atau masalah lain yang berhubungan dengan kesehatan.

Semoga mereka sadar bahwa alat orgone mereka tidak hanya dapat mempengaruhi mereka saja namun juga kesehatan orang - orang disekitar mereka, keluarga ataupun tetangga. Bahwa kegunaan dari alat orgone tidak hanya diukur dari kemampuan untuk mendatangkan sylph saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar