Ads horizontal

Senin, 14 Maret 2011

Alat orgone: Cloud Buster

Cloud buster adalah alat orgone yang berguna untuk mempengaruhi langit. Efek yang dihasilkan oleh cloud buster adalah dapat mengusir ataupun mendatangkan hujan, mengubah cuaca.

Cloud buster diperkenalkan oleh Wilhelm Reich untuk membuktikan bahwa energi orgone mempunyai efek yang cukup signifikan ke alam. Alat tersebut seringkali dipergunakan oleh Wilhelm Reich untuk memanggil hujan.

Pada saat Wilhelm Reich menggunakannya pertama kali, ia masih belum tahu batas waktu yang diperlukan untuk menghasilkan hujan. Ia menggunakannya terlalu lama sehingga menghasilkan banjir di kota New York yang belum pernah dialami sebelumnya. Ia masuk penjara karena percobaan ini.

Konstruksi Cloud Buster sangat sederhana, beberapa pipa panjang dari tembaga di sambungkan dengan selang ke air yang mengalir. Dalam waktu beberapa jam atau hari setelah pemasangan, efek di alam akan mulai terlihat. Bila pemasangan dilakukan terlalu lama, hujan yang dipanggil dapat terlalu berlebihan dan akhirnya malah merusak.


Karena pengaruh yang sangat besar kepada alam dan resiko kesehatan bagi penggunanya, Cloud Buster tidak disarankan dicoba oleh pemula.

Pada perkembangannya muncul pula varian cloud buster yang dipergunakan khusus untuk mengusir chemtrail. Varian ini dikembangkan oleh para peneliti orgonite, suatu varian alat orgone. Fungsi dari cloud buster yang baru ini agak berbeda. Tidak untuk memanggil atau mengusir hujan namun dipergunakan khusus hanya untuk membersihkan langit dari chemtrail.

Para pengguna percaya bahwa dengan cloud buster yang baru ini chemtrail akan hilang tanpa menimbulkan efek cuaca yang ekstrem seperti cloud buster asli walau dipasang ber jam - jam atau bahkan berminggu -minggu. Namun pada kenyataannya, cloud buster yang baru ini tetap saja mempunyai efek yang besar terhadap alam.


Material yang disarankan untuk pembuatan cloud buster adalah pipa tembaga. Penggunaan pipa alumunium walaupun lebih murah dapat sangat berbahaya. Apalagi karena alumunium adalah bahan pembuat dari chemcloud. Ada kemungkinan CB yang dihasilkan justru akan mendatangkan chemcloud.

Eksperimen dengan alat seperti ini dapat menghasilkan efek yang besar, entah itu buruk atau baik, sebaiknya kita perlu berhati - hati agar nantinya kita bisa memberikan hasil yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar