Ads horizontal

Senin, 28 Maret 2011

Alat orgone: Orgone bucket

Orgone bucket adalah alat orgone yang berupa beberapa pipa tembaga yang direndam di dalam suatu ember. Guna dari alat ini adalah untuk menangkap energi negatif yang ada di dalam ruangan untuk diserap ke dalam air di dalam ember.


Alat ini berguna untuk membersihkan ruangan yang dianggap mempunyai energi negatif. Karena air mempunyai sifat yang mudah menangkap energi, pipa tembaga akan mengalirkan kelebihan energi yang ditangkap ke dalam air.

Karena air di dalam ember terbatas, maka kemampuan untuk membersihkan energi juga terbatas. Bila air sudah tidak mampu menampung energi yang berada di ruangan, orgone bucket akan berhenti berfungsi. Untuk itu air perlu diganti atau diberi tambahan lagi. Ada yang menyarankan untuk menambah air dengan meneteskan air per menit sehingga air tidak selalu tetap.

Harus diingat bahwa pipa membuat energi dapat mengalir ke dua arah. Apabila orgone bucket yang "penuh" dipindahkan ke ruangan yang "kosong" maka orgone bucket akan mengeluarkan energi yang sedang disimpan di dalam air. Oleh karena itu bila ingin membuang air dari ruangan yang penuh dengan energi negatif, keluarkan terlebih dahulu pipa tembaganya, atau menutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar