Ads horizontal

Senin, 14 Maret 2011

Chemtrail

Chemtrail adalah sebutan untuk bekas asap yang dihasilkan oleh pesawat terbang. Namun tidak seperti asap pesawat biasa yang bisa hilang, biasa disebut juga dengan contrail, chemtrail tidak hilang dengan serta merta. Chemtrail akan tetap tampak dan lambat laun akan membentuk awan yang seringkali pada akhirnya menutupi seluruh langit. Awan yang terbentuk dari chemtrail ini biasa disebut chemcloud. Chemcloud dibahas lebih lanjut pada artikel lain.

Walau dibilang oleh pemerintah tidak berbahaya, chemtrail mengakibatkan banyak orang mengalami gangguan kesehatan. Banyak orang menegluh merasa pusing, tidak enak badan, sesak napas atau mata merah saat pesawat chemtrail menyebarkan asap. Bila asap dari pesawat chemtrail berubah menjadi awan, gangguan kesehatan akan terus berlanjut sampai awan tersebut hilang.

Kandungan material dari chemtrail ternyata tidak hanya membuat gangguan kesehatan pada manusia, tapi juga membuat tanaman atau binatang terganggu kesehatannya juga. Ditengarai banyak binatang yang mati atau tanaman yang rusak akibat dari chemtrail ini. Bahkan ada yang menyebutkan chemtrail dapat membuat mandulnya tanaman atau hewan yang terkena pengaruh dari bahan chemtrail.

Saat material dari chemtrail turun ke tanah, materialnya akan meresap ke dalam tanah dan juga meracuni air. Tanah akan berkurang kesuburannya dan air akan menjadi lebih berbahaya untuk dikonsumsi. Di Amerika kandungan aluminium dan barium di tanah dan air di konfirmasi meningkat tajam pada akhir - akhir ini hingga mencapai level yang tidak layak untuk dipergunakan.


Chemtrail dipercaya mempunyai bahan sebagai berikut:
- oksida aluminium
- merkuri
- material radio aktif
- barium
- fiber
- microchip
- virus / bacteri penyakit

Semua material yang terdapat pada daftar tersebut mempunyai efek buruk pada kesehatan. Beberapa orang yang mengalami gangguan akhir - akhir ini di tes darah atau paru - parunya menunjukkan adanya peningkatan kandungan material yang tersebut di atas.


Banyak yang sudah merasakan sendiri gangguan kesehatan dari chemtrail ini. Mereka berkumpul untuk mencoba menghentikan chemtrail tersebut. Namun sayang usaha mereka masih gagal.

Untuk yang sudah mengalami gangguan dan ingin mencoba alat untuk mengurangi efek dari chemtrail, saya persilahkan untuk mencoba cemenite.

Berdasarkan pengalaman yang terjadi di Surabaya, mohon untuk tidak sembarangan mencoba mengatasi chemtrail dengan menggunakan orgonite atau cloud buster sebelum anda melakukan percobaan dan konfirmasi terlebih dahulu. Dari pengalaman saya, alat orgone yang bisa mengurangi chemtrail adalah alat yang bisa membuat orang tidur lebih nyenyak tanpa terganggu, membuat tanaman tumbuh lebih hijau dan besar, membuat kendaraan lebih irit, serta membuat burung - burung betah berada di sekitar kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar