Ads horizontal

Sabtu, 16 November 2013

Cemenite

Sejak akhir 2010 saya mencoba mengembangkan alat orgone berdasarkan dari Reich dan Don Croft. Di eksperimen yang saya lakukan saya menemukan bahwa alat orgone mempunya dua jenis energi. Untuk mudahnya saya sebut energi ini male dan female.

Energi male mempunya sifat meningkatkan titik beku air, air jadi lebih mudah beku. Manusia merasakan efeknya sebagai rasa sengkring/semriwing di kulit, rasa hangat, rasa di tekan di kulit, ada hawa menusuk, dst. Kadang juga terasa pusing atau nggreges.

Energi female punya sifat menurunkan titik beku air, air jadi lebih susah beku. Manusia susah merasakan jenis yang ini. Namun tidur menjadi lebih nyenyak, efek pusing berkurang. Rasa tidak nyaman bila menggunakan komputer / handphone berkurang.

Saya menemukan bahwa pada umumnya barang mempunya keduanya. Seperti halnya magnet yang punya kutub utara selatan. Di magnet kutub utara menghasilkan orgone female. Di listrik arus negatif menghasilkan orgone female. Penelitian saya tujukan untuk membuat alat yang hanya menghasilkan energi female saja. Ini sepertinya bisa dicapai dengan pernggunaan kumparan. Arah lilitan kumparan bisa menentukan tipe orgone yang dihasilkan.

Pada akhirnya saya menggunakan semen dan kabel tembaga berlapis PVC dengan inti tunggal. Bisa kabel jaringan komputer atau kabel NYA yang biasa dipakai untuk instalasi listrik rumah.

Efek dari cemenite yang saya tahu:
- burung liar berkicau sepanjang hari di sekitar rumah anda
- berkurangnya telinga nging dari penghuni rumah
- berkurangnya gejala sesak napas dari penghuni rumah
- berkurangnya sakit kepala dari penghuni rumah
- tidur lebih nyenyak, tidak gampang terbangun
- awan hujan tidak hilang, selalu bernaung
- awan hasil dari chemtrails tidak gampang terbentuk dan bisa hilang
- tanaman tumbuh lebih baik

Detil lebih lanjut dapat dilihat disini:
http://my.opera.com/sucahyo/blog/2011/02/09/cemenite-adalah-alat-yang-dapat-memanipulasi

Atau bisa join ke facebook:
https://www.facebook.com/groups/318013238311560/

Atau bisa join ke forum:
http://freeenergyindonesia.proboards.com/


Penggunaan alat orgone cemenite mencakup penggunaan perorangan atau lingkungan kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar