Ads horizontal

Senin, 14 Maret 2011

Alat Orgone: Orgone accumulator

Orgone accumulator adalah alat orgone yang biasanya berbentuk kotak, biasa disingkat dengan orac. Orac dipergunakan oleh Wilhelm Reich untuk memperkenalkan energi orgone kepada masyarakat.


Orac juga pernah dipergunakan oleh Wilhelm Reich untuk mempresentasikan keberadaan energi orgone kepada Albert Einstein. Namun sayangnya saat itu Einstein tidak begitu tertarik dan menganggap bahwa apa yang dikemukakan oleh Wilhelm Reich adalah hasil dari faktor yang sudah diketahui.

Orac dibuat dari lapisan besi dan bahan organik, bagian dalam logam, bagian luar non metal. Makin banyak lapisan yang dipergunakan, makin kuat pula energi yang dihasilkan. Ada logam yang tidak boleh dipakai di orgonite. Logam tersebut adalah alumunium. Alumunium akan membuat orgone accumulator menghasilkan energi yang tidak baik untuk manusia. Namun sayagnnya beberapa orang malah menggunakan bahan ini karena memarang terasa lebih kuat.


Selain untuk menunjukkan keberadaan energi orgone, orac juga sering dipergunakan sebagai alat kesahatan. Malahan sekarang ini orac dibuat untuk khusus sebagai alat kesehatan.

Orac dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, terutama yang terjadi karena virus. Pasien yang akan disembuhkan diminta untuk masuk ke dalam atau menempatkan bagian tubuh yang sakit ke dalam orac. Dalam beberapa menit pemakaian dalam sehari pasien menunjukkan peningkatan kesehatan. Di beberapa kasus, orac bahkan bisa menunjukkan penghilangan kanker.


Di dalam orac, orang akan dapat merasakan hawa hangat dari orac. Beberapa merasa seperti dicubit atau bergetar. Beberapa orang merasakan peningkatan tenaga yang ditandai oleh meningkatnya denyut jantung. Pada pemakaian yang lama, beberapa orang malah mengalami kulit yang memerah atau bahkan seperti terbakar matahari!

Sayang, penggunaan orac juga bisa menimbulkan efek samping. pasien sering mengalami gangguan mental yang dikatakan sebagai emosi lama terkuak kembali karena pengaruh energi orgone. Orac belum sepenuhnya aman, namun penyelidikan untuk membuat orac lebih aman terhalang karena tidak diterimanya ilmu orgone di bidang pendidikan.


Sekarang ini saya mempercayai bahwa orac menghasilkan energi sesuai dengan tipe energi dari material dan lingkungan. Karena bahan yang menggunakan besi atau alumunium, saya percaya bahwa energi dari orac bersifat male. Karena itu ia mempunyai efek samping yang dapat mempengaruhi kesehatan pikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar