Ads horizontal

Selasa, 15 Maret 2011

Alat orgone: Orgone Blanket

Orgone blanket adalah alat orgone yang berupa selimut. Orgone blanket ini biasa diperkenalkan bersama - sama dengan orgone accumulator pada seminar orgone yang diadakan oleh pengikut Wilhelm Reich. Karena pembuatan sederhana, orgone blanket lebih sering dibuat daripada orgone accumulator.



Orgone blanket dibuat dari lapisan anyaman logam dan non logam. Efek dari orgone blanket hampir sama dengan orac, yaitu efek menghilangkan penyakit, mengakibatkan panas pada kulit, dan kemungkinan gangguan mental pada pemakaian yang terlalu lama.

Karena dayanya yang lebih lemah, orgone blanket lebih aman digunakan pada jangka waktu yang lebih lama dari orac. Namun penggunaan yang berlebihan tetap tidak disarankan.

Karena bentuknya yang seperti selimut, orgone blanket lebih sering dipergunakan. Penggunaan yang disarankan adalah dengan menutupi atau membalut bagian tubuh yang sakit dengan orgone blanket. Penggunaan disarankan dibatasi tidak lebih dari 30 menit dalam sehari.

Untuk mengurangi gangguan energi atau penyerapan energi negatif, disarankan untuk tidak menggunakan di tempat tidur spring bed, di dekat alat listrik ataupun dekat alat elektronik terutama yang menghasilkan gelombang radio.

Penggunaan yang berlebihan atau yang menyalahi aturan bisa mengakibatkan kepala pusing, keringat dingin, mimpi buruk atau bahkan kulit terbakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar