Ads horizontal

Senin, 28 Maret 2011

Chemcloud

Chemcloud adalah awan yang dihasilkan oleh chemtrail. Kadang disebut juga dengan HAARP cloud. Awan ini bersifat menyebar luas dan menutupi langit. Daerah yang tertutupi awan chemcloud dapat tidak hujan hingga berhari - hari walaupun di musim penghujan.




Chemcloud dikatakan mempunyai sifat yang tidak sehat untuk manusia. Membuat suasana lebih panas dan tidak menyenangkan. Membuat orang lebih mudah emosi atau mengalami depresi.

Chemcloud dikatakan mengandung bahan:
- Aluminium choride
- Aluminium oxides
- PLUTONIUM DUST
- MERCURY VAPOUR

Bahan - bahan diatas mempunyai efek yang kurang baik bagi manusia baik secara langsung maupun lewat radiasi.

Chemcloud bisa diamati dengan mudah dari bentuknya yang tidak alami. Apabila anda suka mengamati langit, maka perhatikan langit mulai dari terbitnya matahari hingga beberapa jam sesudahnya.


Beberapa orang berusaha membuat alat untuk menghilangkan chemcloud. Namun sayang beberapa dari mereka menggunakan bahan dari bahan yang sama dengan chemcloud. Seorang teman yakin bahwa alat yang dibuat dengan bahan yang sama dengan bahan chemcloud malah akan justru membuat timbulnya chemcloud. Bukan menghilangkannya.

Apabila langit anda masih terdapat chemcloud sampai lebih dari jam 9 pagi maka ada kemungkinan di lingkungan anda ada alat yang mempertahankan chemcloud tersebut. Sayangnya terkadang alat itu dibuat atau disebarkan oleh orang yang ingin mencoba menghilangkan chemcloud. Kecerobohan itu bisa terjadi karena mereka tidak pernah mencoba untuk menguji coba alat mereka terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar